Jenis Souvenir Kantor yang Unik dan Menarik

Illustrasi Souvenir Kantor

Souvenir kantor menjadi salah satu jenis produk yang memiliki berbagai macam pilihan. Biasanya, untuk beberapa contoh dan pilihan souvenir yang bisa diberikan adalah totebag, buku agenda, topi, kaos, sampai dengan tumblr. Nantinya, produk ini dapat digunakan sebagai sebuah media promosi andalan dan juga dapat diberikan kepada seseorang yang akan bertamu ke sebuah perusahaan maupun kantor.

Beragam Ide Souvenir Kantor yang Bisa Dipilih

Ada cukup banyak ide souvenir untuk kantor yang nantinya dapat Anda pilih. Apalagi ada banyak desain, bentuk, jenis, warna yang nantinya bisa dipilih. Namun, untuk pemilihan akan souvenir ini harus dilakukan dengan tepat dan menyesuaikan dengan perusahaan atau kantor tempat Anda bekerja. Nah, untuk beberapa pilihan souvenir kantor yang bisa Anda pilih adalah:

  • Tumbler

Untuk jenis souvenir pertama yang bisa dipilih adalah tumbler. Tumbler ini sendiri adalah jenis souvenir yang sering dipilih dan berbeda dibandingkan dengan botol biasanya yang dibuat dari bahan plastik dan tidak dapat menampung minuma panas maupun hangat. Sedangkan tumbler bisa menampung minuman panas maupun dingin. Selain itu, tumbler sendiri juga bisa didesain menggunakan logo perusahaan.

  • Mug

Jenis souvenir yang kedua adalah mug. Model gelas yang besar dapat didesain juga secara custom yang bisa juga dijadikan sebagai media promosi yang sangat tepat untuk perusahaan yang Anda miliki. Hal ini dikarenakan mug menjadi sebuah souvenir kekinian yang juga cukup popular di kalangan masyarakat. Bahkan mug custom juga bisa diberikan secara khusus untuk para karyawan.

  • Cutlery Set

Cutlery set adalah alat makan yang bisa direkomendasikan untuk beberapa kantor maupun perusahaan yang memiliki nuansa lingkungan. Nantinya Anda dapat memberikan desain custom untuk merchandise sehingga bisa mengenalkan perusahaan maupun brand kepada sejumlah masyarakat.

  • Apparel

Jenis souvenir berikutnya yang bisa dipilih untuk souvenir sebuah perusahaan maupun kantor adalah apparel. Untuk jenis apparel ini bisa berbagai macam baik kaos, jaket, dan lainnya. Nantinya Anda bisa melakukan pemesanan pakaian menggunakan desain custom yang unik dan juga cantik. Untuk mendapatkan kualitas yang terbaik, maka Anda harus menentukan produk apparel yang terbaik. Souvenir yang terbaik juga bisa membangun reputasi perusahaan dengan baik.

  • Topi

Memilih topi juga menjadi sebuah merchandise kantor yang cukup banyak juga digunakan. Apalagi topi juga bisa didesain sesuai dengan logo perusahaan tempat Anda bekerja. Topi juga bisa dijadikan sebagai sebuah seragam staff pada hari-hari khusus.

Jadi, itulah beberapa pilihan akan souvenir kantor yang nantinya dapat Anda pilih untuk acara-acara kantor maupun perusahaan. Beberapa pilihan di atas dapat disesuaikan dengan acara yang sedang diadakan, jenis atau tipe kantor dan perusahaan bekerja, serta budget atau anggaran yang dimiliki.

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published.